Sabtu, 28 Februari 2015

Opening

     hai, namaku Gina Refinda. umurku 15y.o lahir tanggal 15 januari 2000 silam. aku anak sulung dari 3 bersaudara adikku namanya Fauzan dan Fauzi. aku itu dirumah emang gak sering bantu mama, dan mama pun gak mau dibantu sama aku, soalnya aku pernah inisiatif
sendiri buat bantuin mama tapi yang terjadi malah nambahin kerja mama.
     aku pernah cuci piring didapur abis itu kan licin tu piring-piringnya, eh piringnya jatoh dan kena tangan aku, darahnya banyak banget, mamaku panik dan akhirnya aku di bawa mama ke rumah sakit, di jahit deh tu luka di tangan aku.ya makanya itu aku lebih jarang lagi ngebantuin mama, tapi apa yang aku bisa kerjaiin di rumah buat bantuin mama aku bantu kok, aku sayang banget sama mama dan papa.
     aku itu termasuk orang yang gampang ketawa, kalau temen disekolah bikin lucu. kalau gak lucu ya di ketawaiin aja ya, kasian juga tu temen.tapi, sekarang aku lagi usaha buat keep calm nih. do'ain ya aku bisa. pengen banget soalnya jadi cewe calm.HAHA.
     aku itu, klao masalah cinta-cintaan gak ngerti deh. aku masih polos kok belum pernah pacaran sejak 2015, HAHA. aku taunya hanya suka-sukaan aja, semacam suka namun tak kuasa,intinya ya sama tau aja gitu deh ya.gak ngerti?gak ngertinya?ya gak papa, iyaiyaiinajadehh.
     okey, itu sedikit tentang kpribadian aku, jangan banyak-banyak ntar nagih,yaelah iya kaliiiik.HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar