Jumat, 27 Februari 2015

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat


cara-memanjangkan rambut-secara-alami
Cara sederhana yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan kulit apel. Karena di dalam kulit apel sangat kaya mengandung polifenol, yang mana zat ini berfungsi dengan sangat baik untuk mengurangi kerontokan.
Selain itu kulit apel juga bisa membuat rambut
Anda lebih sehat serta bernutrisi. Cara mengguanakannya juga cukup mudah. Anda cukup menghaluskan kulit apel dengan blender atau tumbuk kemudian mengoleskannya pada rambut Anda. Diamkan sekitar 15 sampai 20 menit, dan setelah itu bilaslah mengguanak air samapai bersih. Lakukan cara ini setiap satu minggu sekali.
Minyak zaitun juga bisa menjadi alternatif cara memanjangkan rambut secara alami. Minyak ini sangat mujarab untuk perawatan rambut, bahkan tidak hanya bisa menghaluskan rambut saja, tetapi juga berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut Anda.
Cara menggunakannya dengan cara meneteskan minyak zaitun sebanyak 4 samapi 5 tetes setelah keramas, kemudian pijat kulit kepala Anda. Setelah itu diamkan selama satu malam agar kandungan yang ada dalam munyak zaitun bisa meresap ke kulit kepala. Baru pada pagi harinya, Anda bisa mencuci rambut Anda sampai bersih.
Selain itu Teh Hijau juga bisa menjadi pilihan cara memanjangkan rambut secara alami. Karena Teh Hijau mengandung banyak antioksidan yang akan membantu melancarkan aliran darah menuju rambut dengan lebih baik.
Teh Hijau juga memiliki fungsi untuk membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat dan juga sehat. Perawatan rambut menggunakan Teh Hijau, cukup mudah. Anda cukup menyeduh Teh Hijau kemudian ratakan ke seluruh kulit kepala, lalu bungkus memakai handuk dan tunggu sekitar 20 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.

sumber:http://aylacream.com/cara-memanjangkan-rambut-secara-alami-dan-cepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar