Rabu, 04 Maret 2015

Cara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

tanpa harus operasi bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan waktu dan proses yang tidak sebentar. Tapi bukan berarti tidak memungkinkan Anda memiliki hidung mancung dengan cara alami, jika Anda fokus dan rutin melakukan perawatan alami untuk memancungkan hidung pasti hasilnya akan baik. Jenis perawatan yang harus Anda lakukan untuk memancungkan hidung , karena proses ini tidak menggunakan semacam masker ataupun krim lainnya.

Cara Alami Memancungkan Hidung
Hidung mancung memiliki daya tarik tersendiri di mata setiap orang, tanpa terkecuali pria maupun wanita karena dengan bentuk hidung yang indah bisa membuat penampilan Anda semakin sempurna. Jika Anda memang dari lahir terlahir dengan hidung yang pesek sebenarnya juga bisa merubahnya dengan cara memancungkan hidung pesek.

Bagaimana Cara Memancungkan Hidung Secara Cepat?

Jangan tergiur jika mendengar kata-kata 'cepat' karena semua hal yang kita inginkan pasti butuh proses dan kesabaran, jadi tips alami untuk memancungkan hidung berikut ini benar-benar membutuhkan waktu yang tidak sedikit, tapi seiring berjalannya waktu dan Anda rutin melakukan perawatan yang dianjurkan untuk membuat hidung terlihat mancung, tidak menutup kemungkinan hasilnya positif, yaitu hidung yang lebih mancung.
Meskipun cara yang bisa Anda lakukan berikut ini memakan waktu lama, namun sifatnya masih cenderung aman tanpa efek samping berbahaya apapun sebab metode memancungkan hidung berikut ini tidak memakai berbagai bahan kimia atau berbagai produk kecantikan berbentuk krim.

Hidung Mancung, Begini Cara Alami Mewujudkannya

  1. Awali dengan mencubit bagian ujung hidung menggunakan 'ibu jari' dan 'jari telunjuk' secara perlahan, lalu diangkat sedikit ke atas. Lakukan perawatan ini kurang lebih 4 - 5 menit tiap hari agar hidung semakin mancung dengan sendirinya. Cara ini juga cocok untuk memancungkan hidung yang berlubang besar.
  2. Cara lain untuk memancungkan hidung secara alami adalah dengan memijat ujung sampai pangkal hidung yang berada dekat dengan mata menggunakan jari, jangan lupa untuk mengoleskan sediki minyak esensial seperti lavender agar permukaan kulit menjadi licin.
  3. Senam yoga juga menjadi salah satu alternatif mudah dan murah untuk memancungkan hidung, yaitu dengan latihan pernafasan yang benar. Dengan melakukan teknik ini, lama-kelamaan hidung Anda akan terlihat lebih mancung tanpa Anda sadari.
    Caranya dengan duduk dalam posisi tubuh lurus, lalu tutup hidung sebelah kanan menggunakan hidung jari, kemudian tarik nafas menggunakan hidung sebelah kiri selama 4 detik, setelah itu hembuskan nafas selama 6 detik. Lakukan juga untuk hidung yang sebelah kiri.Jenis latihan ini dapat Anda lakukan setiap hari selama 15 - 20 menit, selain berguna untuk memancungkan hidung, senam ini juga dapat menenangkan pikiran Anda.

  4. Cara memancungkan hidung dengan cepat

    Menggunakan produk kecantikan yang aman seperti nose up. Anda bisa mencari informasi seputar fungsinya, dimana membelinya, dan berapa harganya di internet karena sudah banyak yang menjual produk kecantikan made in Korea ini.
  5. Cara terakhir untuk membuat hidung terlihat lebih mancung dapat Anda coba dengan meletakkan jari tengah di sudut mata, lalu letakkan pula jari manis tepat di bawahnya. Setelah itu, lakukan pemijatan secara perlahan-lahan ke arah bawah sebanyak 8 - 10 kali dalam sehari.
cara memancungkan hidung dengan cepat seperti operasi plastik atau suntik silikon sangatlah berbahaya untuk kondisi kesehatan kulit dan wajah karena menggunakan bahan yang sudah tercampur dengan bahan-bahan kimia. Untuk itu, lebih baik Anda memilih alternatif aman yaitu dengan cara alami dan tradisional yang memang terbukti ampuh untuk memancungkan hidung, namun tidak ada jaminan juga untuk membuat hidung mancung, semua itu tergantung proses dan takdir. Atau alangkah baiknya Anda mensyukuri segala bentuk wajah seperti apapun yang Anda miliki jika masih tergolong normal, karena masih banyak orang diluar sana yang tidak merasakan 'senangnya' memiliki wajah sempurna seperti Anda.
 
sumber :  http://caranya-alami.blogspot.com/2014/02/cara-alami-memancungkan-hidung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar